NYESEK adalah…???

Published January 29, 2013 by eviharisanthi

Haloo balik lagi di acara 100% ampuh cyiiinn.

Author : Saya Yoona

Dora : dan saya Dora, biasa dipanggil dora. -___-“

Author + Dora : Kami berdua… Iwak peyek! #=..= plaakk!

#abaikan!

Saya, sebagai manusia (-__-“) Cuma pengen iseng aja ngepost beginian. Buat rame2in blog aja -__- kalo bisa juga buat menghibur umat2 manusia #sesama manusia harus saling menghibur. Iya kan mba JUPE (?) JUPE : iya benerr -__-“. Lanjut! Ini postingan gaje ke dua saya, yang judulnya.. jeng jeng!! #backsound : rumor-butiran pasir-__- #Lupakan! Langsung aja ke topik! Bekicot..

Title : NYESEK adalah…???

Cast : SUJU, SHINee, Amber f(x), Yoogeun -__-”

Genre : GAK JELAS. *apa kata lu dah -_-

Happy reading buat yg baca^^ kalo ga ada yg baca masalah buat gue? Masalah buat mba JUPE (?)

NYESEK adalah…???

Leeteuk : saat honor super junior dipotong om sooman pake beli sandal sky way warna shapiere blue. -_-“

Hangeng : saat debat dengan engkong sooman gara2 gaji gue sedikit -_-“ sialan lu SOOMAN :@

Heechul : saat lady gagal konser di indonesia tapi ditolak FPI. Napa gak ke Korea aja hah? Babo!

Yesung : saat gue curhat panjang lebar selebar badan Shindong (-__-“) tapi gak dihirauin ama ddangkoma T_T

Kangin : saat pulang wamil gue makin gemuk T___T

Shindong : saat pergi ke dapur menuju kulkas, pas dibuka gak ada makanan hikss T.T

Sungmin : saat pasar beras menjual singlet pink tapi gak ada diskon. Huaaaa L

Eunhyuk : saat mba JUPE selingkuh ama gaston (?) 😥 Donghae : sedih lu nyuk? Eunhyuk : iyalaah! Donghae : masi mending lu nyuk T_T Eunhyuk : nape? Donghae : “…” Eunhyuk : Hae? Donghae : “…” Eunhyuk : woyy ikan cucut!!! Donghae : eh? Eh? Kenapa? Eunhyuk : nape lu diem aja? Gue nanya lu ga jawab-__- Donghae : aku ga punya pulsaaa T__T Eunhyuk : aku ga punya hapeee T__T EunHae : nangis bareng (-___-“) #BUBAR BUBAR!!!

Donghae : saat ikan punya sayap T.T #inget iconnya indosiar XD

Siwon : saat ga nonton Mama Dedeh ceramah T__T huhuuuu #ckck

Ryeowook : saat ga tau mau masak apaa. Aim bingung. Bantu aim ya pemirsah. Pak Tarno : sim salabim jadi apa prok prok prok (-__-“) #ini lagi kakek kakek peot dateng dari mana coba -_- #abaikan saja

Kibum : saat gue suting film layar lebar ama mba JUPE tapi bayarannya masih aja sedikit -__-“ nyesel gue keluar dari suju T_T

Kyuhyun : saat PSP kesayangan gue digigit ama ddangkoma nya yesung hyung! Awas lu kura kura ninja, gue bakar tempurung lu yang jelek itu! :@ #kyu murka #ddangko ngadu ke yesung #yesung nendang ddangkoma ampe ke rumahnya dora -__-!!

Onew : nyesek adalah saat ayam gue disulap jadi mie ayam spesial sama nenek gue T_T dasar nenek nenek peot. Awas lu! #onew langsung pergi ke Malaysia nyuri ayamnya tuk Dalang XD

Jonghyun : nyesek itu saat gue ngejomblo selama 5 taon T_T #ciyus? Miapah?

Key : nyesek adalah ketika Amber lupa gender -__-“ #dijitak pake sempak om sooman -_-

Minho : nyesek adalah ketika nembak cewek tp ditolak T_T untungnya tu cewek mirip ama cewek gue yg sekarang hehehe J #dilemparin balok es sama Yuri

Taemin : nyesek adalah ketika dapet hadiah berbentuk jamur dari para fans -________-

Amber : nyesek itu kalo gue disuruh pake daster emak emak -__-” iuuhhh gak banget! najis gue. -___-”

Yoogeun : nyesek adalah ketika ku beranjak dewasa -__-#backsound gitagutawa ft. Ada band – yg terbaik bagimu -___-“

Author : NYESEK ADALAH KETIKA POSTINGAN INI GARING ALIAS GAJE ALIAS GAK LUCU ALIAS MEMBOSANKAN ALIAS BIKIN MUNTAH!! #CAPS JEBOL NEEE!!

END!!!

Leave a comment